Senin, 19 Januari 2009

Ikatan Tanpa Cinta


Kuatkah ku menjalani ini??
kebersamaan kita memang indah, bahkan terasa sangat manis
kau teman berbagiku, kau tempat bersandarku
mendengarkan gelak tawaku, meredakan tangisanku,,,
menghangatkan tubuh dan jiwaku

Tapi, dalam tawa itu aku menjerit
dalam kehangatan dekapanmu ku menggigil
kau “teman” terbaikku, tapi bukan pemilik cintaku

Hatiku hanya untuknya
cinta inipun telah utuh menjadi miliknya
walau takkan pernah bersatu,,
karena aku tak mungkin memilikinya
dan tak akan pernah bisa memiliki seutuhnya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hei, camhunterz...kita dari good hackerteam, thanks banget atas komentar lo, sorry kebetulan browsing dan nemuin blog palsu temen lo itu,
Gini..bro...kita cuma mau bilang kalo komentar elo itu udah bikin fitnah juga ke temen baik kita-kita sesama komunitas hacker.
Gue juga tahu siapa yang elo maksud dengan tetangga sekompleks temen lo itu, dan emang dia jago banget komputer....dia juga
"guru" kita di komunitas hacker, tapi dia nggak serendah apa yang elo kira,dia orangnya baik dan alim, nggak suka tuh urusan yg remeh temeh rendahan gitu, begitu tahu dari gue masalah ini dia jadi geram dan langsung spying itu situs, langsung di hapus. dan, kalo elo ngira dia yg ngapus, dia juga yg buat, itu SALAH BESAR!!!..
Makanya jgn asal ngomong lo, dan asal elo tahu ya, setelah ditelusuri oleh temen baik gue itu, yg bikin fitnah keji itu orang dari malaysia, dia pake alamat email palsu alias faked email menggunakan
mirror account temen cewek elo itu, alamat emailnya adalah john.hahn212@gmail.com coba aje elo kirim email ke dia, kalo dia hacker sejati, biasanya dia akan narsis dan ngasih tahu alasan dia bikin blog palsu itu, karena rata-rata
hacker pasti narsis. Mungkin elo juga nanya gimana cara dia tahu info dan dapet image-nya, jawaban gue, sekarang itu anything is possible di dunia maya, siapa tahu itu juga "faked image" alias gambar palsu, itu mungkin aja di edit photoshop, easy maan, lha wong video mirip wulan guritno atau dhea imut (palsu) bisa beredar, he..he...he...
Nah, sekarang semua sudah jelas, dan semua info tentang elo, juga orang-orang yang komen di situs palsu itu sudah ada sama kita,
Gue saranin elo minta maaf juga sama temen baik gue itu, dia itu emang baik dan tulus, tapi dia bukan takut atau banci, cuma males aja ngelayanin urusan yg kecil kecil gitu, karena kita lagi ngerjain project IT yg agak gede, dan sebenarnya dia udah tahu siapa elo man, dia sih bilang ke kita-kita jgn diperpanjang, tapi sekali lagi, ini masalah nama baik, temen lo dan temen gue itu udah jadi korban fitnah....
Dan menurut gue, temen gue itu orangnya sopan dan cuek banget, nggak pernah masalah kalo disakitin, tapi ya itu, kalo urusan fitnah dia bisa marah besar, dan itu NGGAK SOPAN, MAN...dia juga minta maaf kalo gara gara ini bisa ada selek dikit. dia juga mau kalo elo juga mau belajar banyak hal ttg TI dan komputer, kita-kita sering kok diskusi sama dia.
Sekali lagi gua saranin, elo kirim email ke temen gue deh, karena dia agak kaget juga dengan ini. emailnya : goodhackerteam@yahoo.com
Sorry ya Bro, kirim aja deh emailnya, siapa tahu aja elo bisa dapet ilmu yg bermanfaat dari temen gue itu, atau elo mau blog
elo diisiin gambar binatang? ntar jadi blog ragunan dong, sorry, becanda....:)
Salam, The Spyer